Home » » Cerpen dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Better To Be Unlucky

Cerpen dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Better To Be Unlucky

Mencari cerpen dalam bahasa Inggris dan artinya yang menarik untuk dibaca sekaligus dapat melatih kemampuan berbahasa Inggris kalian? Nah, ini adalah salah satu contoh kumpulan cerpen dalam bahasa Inggris dan artinya yang singkat untuk dibaca sekaligus sebagai bahan belajar berbahasa Inggris Anda.
Cerita bahasa Inggris ini menceritakan tentang orang tua yang selalu senang bermain undian, suatu hari keberuntungan berpihak padanya dan dia pun memenangkan hadiah besar pada suatu permainan undian. Pada waktu yang sama, ketidakberuntungan juga berpihak padanya karena dia harus menderita kecelakaan. Akhirnya orang tua ini mempelajari hal yang berharga bagi hidupnya.

Teks Contoh Cerpen dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Better To Be Unlucky – Lebih Baik Menjadi Tidak Beruntung

Cerpen dalam Bahasa Inggris dan Artinya - Better To Be Unluck
Sam, an unemployed piano tuner, said it was only the second thing he had ever won in his life. The first thing was an Afghan blanket at a church raffle when he was 25 years old. But this was much bigger: it was $120,000! He had won the Big Cube, a state lottery game. To win, a contestant must first guess which number a spinning cube will stop on. The cube has six numbers on it: 1X, 10X, 50X, 100X, 500X, and 1000X. If he is correct, the contestant must then guess which of two selected variables is going to be greater. So, just guessing which number appears on the cube does not guarantee that you will win any money.
Sam, seorang tukang setem piano yang tidak bekerja, dia berkata hanya ada dua hal yang pernah dia menangkan dalam hidupnya selama ini. Yang pertama adalah sebuah selimut Afghan yang berasal dari undian gereja saat dia berusia 25 tahun. Tapi, hal ini lebih besar lagi: waktu itu hadiahnya $120,000! Dia telah memenangkan Big Cube, sebuah permainan undian negara. Untuk bisa menang, peserta harus terlebih dulu menebak pada nomor berapa dadu yang berputar akan berhenti. Dadunya punya enam angka: 1X, 10X, 50X, 100X, 500X, dan 1000X. Jika dia benar, peserta lalu harus menebak mana dari kedua variable yang akan lebih besar. Jadi, hanya dengan menebak pada nomor berapa dadunya berhenti tidak menjamin kau akan memenangkan uangnya.

Sam correctly guessed 1000X, but he still had to choose between two variables. One variable was the number of cars that would run the stop sign at Hill Street and Lake Avenue in six hours. The other variable was the number of times that a teenage boy would change TV channels in a three-hour period. This was a tough decision.
Sam benar menebak 1000X, tapi dia masih harus memilih di antara dua variabel. Satu variable adalah jumlah mobil yang akan berjalan melewati tanda berhenti di Hill Street dan Lake Avenue dalam enam jam. Dan variabel lainnya adalah berapa kali seorang bocah remaja akan mengganti saluran TVnya dalam masa tiga jam. Ini adalah pilihan yang sangat sulit.

Finally, Sam flipped a coin. It came up heads, so Sam picked the teenager. He picked right. The stop sign was run only 76 times, but the teen clicked 120 times. Sixty-year-old Sam jumped for joy, for he had just won 1000 times 120, or $120,000. Sam dreamily left the lottery studio. Talking excitedly on his cell phone while crossing the street, he got hit by a little sports car.
Akhirnya, Sam melemparkan sebuah koin. Koinnya menandakan kepala, jadi Sam memilih bocah remaja itu. Pilihannya tepat. Tanda berhenti hanya berjumlah sebanyak 76 kali, tapi si bocah remaja itu megganti saluran TVnya sebanyak 120 kali. Sam yang berusia enam puluh tahun melompat kegirangan, dia baru saja memenangkan 1000 kali 120, atau sejumlah $120,000. Seperti mimpi Sam meninggalkan tempat undian. Berbicara dengan bahagianya lewat ponselnya saat menyebrangi jalan, dia pun tertabrak oleh sebuah mobil sport kecil.

Sam is slowly getting better. He was in the hospital for a month. His hospital bill was $110,000. And the insurance company for the little sports car’s owner sued Sam for $9,000 worth of repairs. Also, Sam still has to pay federal taxes on his winnings. Sam doesn’t play the state lottery any more. He says it’s better to be unlucky.
Sam perlahan membaik. Dia dirawat di rumah sakit selama sebulan. Tagihan rumah sakitnya sebesar $110,000. Dan perusahaan asuransi dari pemilik mobil sport menuntut Sam membayar $9,000 untuk perbaikan mobilnya. Dan juga, Sam masih harus membayar pajak negara atas kemenangan undiannya. Sam tidak bermain undian negara lagi. Dia bilang akan lebih baik menjadi tidak beruntung,.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar